Lakalantas Di Tandun Yamaha Nmax vs Truk Tangki , 1 Korban Meninggal Dunia

0 455

ROKAN HULU, Buletininews.com — Sebuah Kecelakaan Lalu Lintas(Lakalantas) Terjadi Di Jalan Lintas Kabun – Tandun Km 111-112 desa Puo Raya Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu Pada 19/12/2020 Malam.

Kejadian Lakalantas ini Melibatkan Antara Mobil Truk Tangki CPO Dengan Nomor Polisi BK 8085 EI yang dikemudikan oleh Parningotan Marbun , Warga desa Telaga Sam sam Kabupaten Siak dengan sebuah Sepeda Motor Yamaha Nmax dengan nomor Polisi BM 6580 MB yang dikemudikan Abdi Prasunanda Warga desa Puo Raya Kecamatan Tandun.

Akibat dari Peristiwa ini Abdi Prasunanda Mengalami Luka Parah Dikepala dan Terpaksa dilarikan Ke Rumah Sakit PTPN Tandun (MD) untuk memberikan pertolongan.

Kapolres Rokan hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK Melalui Paur Humasnya Ipda Totok Nurdianto , SH Membenarkan peristiwa ini.

Ipda Totok Nurdianto Mengatakan Lakalantas Ini Bermula Ketika Sepeda Motor Yamaha Nmax Nopol BM 6580 MB yang dikendarai Abdi Prasunanda bergerak dari Arah Kabun Menuju Tandun dengan Kecepatan Tinggi dan tidak Memperhatikan Mobil Truk Didepannya.

“Sesampainya di Jalan Lintas Tandun – Kabun KM 111/112 Desa Puo Raya Kec.Tandun Kab. Rohul Tiba tiba Menabrak dari Belakang KBM Mitsubishi Truck Tangki CPO BK 8085 EI yang Sedang
Parkir di Badan jalan Hendak istirahat dan sudah Memasang Rambu-rambu Water Barel akibatnya pengendara SPM Yamaha NMax mengalami Luka berat di kepala dan tangan kemudian langsung di bawa ke RS.PTPN Tandun Namun Abdi Meninggal Dunia beberapa saat berada di rumah sakit.”Kata Ipda Totok Mengakhiri

(Humas Polres Rohul)

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.