Posisi 7 Porprov X Riau, Inhu Raih 5 Medali Emas

0

RENGAT, Buletininews.com — Memasuki hari kelima pasca pembukaan secara resmi Pekan Olahrga Propinsi (Porprov) X Riau yang digelar di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berhasil menempati posisi ketujuh Porprov X Riau. Dengan menyabet lima emas, tiga perak dan sembilan perunggu.

Perolehan medali untuk Inhu di Porprov X Riau yang digelar di Kabupaten Kuansing, lebih didoninasi Cabang Olahraga (Cabor) Panjat Tebing yang berhasil menyumbangkan tiga medali emas dan empat medali perunggu. Bahkan untuk medali emas perdana yamg diraih kontingen Inhu juga disumbangkan Cabor Panjat Tebing.

Selain Cabor Panjat Tebing yang telah berhasil menyumbangkan tiga medali emas, Cabor Atletik dan Cabor Petanque juga menyumbangkan masing-masing satu medali emas, disusul perolehan tiga medali perak yang berhasil disumbangkan Cabor Petanque sebanyak 2 medali dan satu medali perak dari Cabor Tenis Meja Beregu.

Untuk perolehan medali perunggu, Cabor Panjat Tebing kembali mendominasi dengan berhasil menyabet empat medali perunggu, disusul Cabor Silat dengan dua medali perunggu, Taekwondo dua medali perunggu dan Cabor Dayung satu medali perunggu.

Namun sungguh sangat disayangkan, untuk update terbaru perolehan medali yang berhasil diraih Kontingen Inhu justru sangat terlambat, pihak PB Porprov X Riau terkesan sangat lamban dalam melakukan pembaruan data terhadap perolehan medali tersebut. Hinga berita ini dibuat, data dari PB Porprov X Riau masih menampilkan Kontingen Inhu diposisi kedelapan dengan perolehan empat emas, dua perak, enam perunggu, sementara hingga pukul 15.00 WIB, Rabu 16 November 2022 posisi Kontingen Inhu telah berada di posisi ketujuh dengan raihan lima emas, tiga perak dan sembilan perunggu. Sementara untuk perolehan medali terbanyak masih dipegang oleh Kabupaten Bengkalis disusul Kota Pekanbaru.

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.