Naik Posisi, Kontingen Inhu Kembali Raih Emas Porprov X Riau

0

RENGAT, Buletininews.com — Kontingen Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terus naik dan memantapkan posisi nya pada perolehan medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau yang digelar di Kabupaten Kuansing. Setelah sebelumnya berhasil mengumpulkan tujuh medali emas, pada hari ini kembali dua medali emas diraih Kontingen Inhu, total sudah sembilan medali emas yang didapat.

Berhasil diraihnya dua medali emas oleh Kontingen Inhu disampaikan Ketua Kontingen Inhu Ergusfian yang didampingi Supri Handayani Ketua KONI Inhu, Kamis (17/11/22) bertempat di Sekretariat Kontingen Inhu di Taluk Kuantan.

“Alhamdulillah, pada hari ini Inhu kembali berhasil menyabet dua medali emas yang masing-masing dilakukan oleh Cabor Tenis Meja Ganda Putri dan dari Cabor menembak, dengan tambahan dua medali emas ini Inhu hingga hari ini telah berhasil meraih total sembilan medali emas pada Pirprov X Riau di Kuansing,” ujarnya.

Penambahan dua medali emas tersebut diraih Cabor Tenis Meja Ganda Putri pasangan Wina dan Elok, untuk medali emas dari Cabor menembak diraih atlet M Cholil dari Kelas BR LV. Selain penambahan dua medali emas tersebut, pada hari ini Kamis 17-November-2022 atlet-atlet dari Kontingen Inhu juga berhasil meraih satu medali perak dari Arung Jeram dan dua medali perunggu dari Cabor Dayung Kelas Mix 10 jarak 500 meter dan Dragon Boat 20 jarak 500 meter. Total Kontingen Inhu telah berhasil meraih 9 emas 4 Perak 18 perunggu.

“Namun sayang nya, untuk pembaruan data perolehan medali pada Porprov X Riau di Kuansing masih seperti kemarin lambanya, dimana hingga hari ini Kamis 17 November 2022 pukul 18.39 WIB, data perolehan medali Porprov X Riau masih tidak bergerak dan hanya berkutat pada angka 5 emas, 3 perak dan 8 perunggu. Sementara untuk perolehan medali Kontingen Inhu sudah mencapai 9 emas 4 Perak dan 18 perumggu,” jelasnya.

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.