Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Adi Sukemi ST.MM bersama H. Muhammad Rais .MP.

0 710

Pelalawan, Buletininews.com – Setelah melakukan Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Adi Sukemi ST.MM bersama H. Muhammad Rais .MP.Di pagi tadi Senin (05/09/20) di Jalan Seminai Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan bertempat di kediaman Budi Atriful abang Adi Sukemi,ST., MM.

Acara deklarasi dan sekaligus penandatangan surat kuasa dan kontrak sebagai kuasa hukum Paslon dari Golkar Kantor Hukum Asep Ruhiat & Fatner ini pun tancap gas.

Dengan ditandatangani kontrak tersebut maka pihak Kantor Hukum Asep Ruhiat.SH dalam waktu dekat akan mendaftar diri kliennya ke KPU Kabupaten Pelalawan.

Kantor Hukum Asep Ruhiat.SH mengatakan kepada wartawan siang tadi , bahwa dirinya bersama Rekan di tunjuk sebagai Kuasa Hukum pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang di usung Partai Golkar.

” Alhamdulillah kami dari Kantor hukum Asep Ruhiat & Parners di tunjuk sebagai kuasa hukum cabub dan cawabub partai golkar pelalawan, semoga dengan bergabungnya kami selaju kuasa hukum Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Adi Sekemi.SH dan H. Muhammad Rais dapat menjadi suatu kekuatan bagi pasangan Calon dan tim pemenangan” ungkapnya.

Dikatakan dia, Dari kantor hukum Asep ruhiat dan partner yang hadir pada saat penandatanganan di wakili oleh Amran SH., MH, Feri adi Pransista, SH, Faizil Adha, SH, Mahatir, SH.**Tommy

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.