Pandemi Covid – 19, SAM Group Dan Karang Taruna Sialang Rampai Santuni Warga

0 695

PEKANBARU, Buletininews.com — CEO Suara Aktual Media ( SAM )Group Rahmad Handayani bersama Karang Taruna Sialang Rampai, Membuat Program gerakan sosial untuk warga yang membutuhkan bantuan.

Gerakan sosial tersebut dilakukan dimasa pandemi covid-19 dimana pada saat pandemi covid-19 seluruh masyaraat merasakan dampaknya baik untuk kesehatan, aktipitas dan berimbas kepada ekonomi warga terutama masyarakat kurang mampu.

Dengan demikian Suara Aktual Media  (SAM) Group bersama Karang Taruna ceria kelurahan sialang rampai, melakukan terobosan dengan kegiatan sosial, guna meringakan sebagian beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan, kurang mampu.

CEO Suara Aktual Media ( SAM ) group, Rahmad Handayani melalui Direktur Recca Media Tama Susanto menjelaskan, “kegiatan ini dilakukan Wujud dari keprihatinan dampak dari covid-19, sebagian warga sangat merasakan dampaknya terutama kurang mampu.

“Terutama bagi ekonomi masyarakat dahulunya yang beraktifitas berjualan disekolah siswanya diliburkan dan berjualan jajan jalanan minimnya pembeli, juga sebagian masyarakat yang dahulu anak mereka bekerja diprusahaan ada yang di PHK.

“Semoga dengan  gerakan sosial yang dilakukan Suara Aktual Media ( SAM ) Group melalui CEOnya Rahmad Handayani, bisa membantu sebagian beban mereka yang membutuhkan dan  program ini tidak hanya sampai disini dimasa covid-19 tetapi insya allah akan berlanjut nantinya dan wabah Covid-19 ini cepat berakhir tutupnya,”.

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.