Basiran Nur Efendi Minta Kader NasDem Solid Menangkan Pasangan AMAN Pilkada Rohil

0 814

Rohil, Buletininews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II tahun 2020 di hotel Armarosa, Sabtu (5/9/2020).

Kegiatan rakerda II DPD partai NasDem Rohil turut dihadiri Wakil Ketua OKK DPW Partai NasDem Riau ZM Pandapotan Sitindaon, ketua DPD Nasdem Rohil Basiran Nur Efendi SE, perwakilan Kesbangpol, Ketua Bapilu DPW NasDem Riau, Anggota DPRD Riau, anggota DPRD fraksi Nasdem, ketua KSN dan Garda DPD Nasdem Rohil, pengurus DPD Nasdem dan para tamu undangan.

Tema” melalui Rakerda kita tingkatkan soliditas dan sinergitas antar kader Nasdem demi kejayaan negeri seribu kubah.

Ketua DPD Partai NasDem Rohil, Basiran Nur Efendi SE mengatakan
bahwa rapat kerja partai Nasdem sesuai dengan tema meningkatkan solidaritas dan sinergitas antar kader Nasdem demi kejayaan negeri seribu kubah.

Dia berharap semua kader menjalankan rapat kerja ini dengan baik dan lancar. Karena seperti dijelaskan oleh panitia pelaksana bahwa rapat kerja daerah ini memakan biaya yang besar.

“Artinya semua kader harus mengikuti dari awal hingga selesai kegiatan ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat menyimak apa materi-materi yang disampaikan oleh narasumber dari DPD maupun DPW supaya dalam pilkada nanti dapat menjalankan tugas dan kewajiban sesuai tupoksinya masing-masing,”pungkasnya.

” Kegiatan rakerda yang kita laksanakan hari sudah yang dua kali. Tentunya kita harapkan semua peserta rankerda dapat mengikuti dalam rakerda hingga akhirnya. Mendengar laporan panitia semua DPC di 18 kecamatan hadir semua,” ungkapnya.

Ini plening terkait kita sekitar tiga bulan akan melaksanakan pesta demokrasi. Dinamika politik luar biasa, perlu ketahui juga DPP Partai NasDem Pusat telah merekomendasikan pasangan AMAN (Afrizal-H Sulaiman) di pilkada 9 Desember nanti.

” Jadi, partai kita sudah ada paslonnya dan ini sudah final dari keputusan partai, wajib kita menangkan pasangan Afrizal dan H Sulaiman. Setiap kecamatan, apapun keputusan partai harus kita dukung. Keputusan partai harus kita berjuang bersama.

Partai Nasdem lima kursi, PKB tiga dan berkarya satu kursi syarat ketentuan sudah cukup untuk mendaftar ke KPU.

Setelah rakerda, agar mencari cenel agar dan membentuk ranting. Semua kepenghuluan dan Kelurahan harus ada ranting.

Wakil Ketua OKK DPW Partai NasDem Riau ZM Pandapotan Sitindaon dalam sambutannya mengatakan Nasdem harus menang untuk pilkada Rohil.

Ada pesan Nasdem segera siapkan struktur DPC DPRD untuk memenangkan Pilkada. Saya bangga, dengan Nasdem Rohil. Seluruh kader di bawah panglima Basiran Nur Efendi apa yang menjadi keputusan partai wajib menang.

Kita ketahui, di Rokan Hilir akan menyelenggarakan pesta demokrasi, partai Nasdem sendiri sudah mengusung pasangan calon AFRIZAL SINTONG-H SULAIMAN yang di singkat AMAN dan itu harus kita menangkan. ( Jarmain)

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.