Sekda Prov Ditetapkan Sebagai Tersangka, Pemuda Milenial Pekanbaru Berikan Apresiasi Kajati Riau

0 612

PEKANBARU, Buletininews.com – Pemuda milenial pekanbaru memberikan apresiasi dengan kinerja Kejaksaan tinggi Riau. Pasalnya semenjak kepemimpinan Mia Amiati menjadi Kepala Kejaksaan tinggi Riau (Kajati) sudah Beberapa kasus korupsi di Provinsi Riau terungkap melalui tangan dinginnya.

Seperti saat ini, Kajati Riau sudsh beberapa kali memanggil Sekda Prov Iyan Prana Jaya dalam kasus Bansos di Kabupaten Siak, dan pada hari Selasa (22/12/2020) pihak Kajati Riau menetapkan Sekdaprov menjadi tersangka kasus Bansos di Kabupaten Siak.

” Kami atas nama pemuda milenial pekanbaru berterimakasih kepada Ibu kejati Riau yang sudah mengungkap kasus Korupsi di Provinsi Riau seperti kasus yang saat ini menyeret Sekdaprov Yan prana”.

Lanjut Teva, Saya berharap buk kejati Riau tidak membeda- bedakan siapa saja dalam melakukan penyelewengan dana Negara atau korupsi yang ada di Provinsi Riau,

“Siapapun korupsi itu sudah merugikan Rakyat kecil yang seharusnya dana itu dapat membantu rakyat kecil dan memberikan contoh tauladan baik bagi rakyatnya, ini malah sebaliknya memberikan contoh yang tidak baik kepada institusi dan rakyatnya.

Saya meminta kepada ibu Kajati Riau usut terus korupsi yang ada di Riau baik kabupaten maupun kota agar Bumi Lancang Kuning menjadi Pusat peradaban yang lebih baik.

Kami dari pemuda Milenial siap mendukung kajati Riau mengusut Dugaan-dugaan yang menyimpang kerugian negara terhadap para oknum pejabat di Provinsi Riau, tegas Teva Iris kepada Wartawan.**

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.