RS Thursina Duri Lakukan Screening test Sesuai Standar SOP bagi Pengunjung

0 433
iklan artikel pertama

Duri, Buletininews.com – Uapaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran corona virus disease 2019 ( Covid-19) sesuai dengan anjuran Dari Pemerintah dengan standar SOP petugas Rumah sakit (RS) Thursina duri yang berada di jalan Hangtuah dekat lampu jalan mawar lakukan Screening test bagi pengunjung yang datang di RS Thursina

Screening test yang dilakukan petugas adalah Pemeriksaan suhu badan dan mengetahui riwayat pengujung, dan mengunakan masker saat berada dirumah sakit, itu dilakukan guna mengetahui masyarakat atau pengunjung yang datang dapat terpantau , dan ini dilakukan kepada siapa pun tampa terkecuali, baik kepada karyawan dan pengunjung yang baru datang.

hal itu dilakukan agar masyarakat atau pengunjung dapat memahami dan jangan salah penilaian. Kata Manager Umum dan juga Humas Marketing Belman Junaidi SE Saat dikonfirmasi wartawan diruang kerjanya. Jum’at Pagi ( 10/04/2020)

Lebih lanjut Belman Junaidi menjelaskan Hal ini kita lakukan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran corona virus disease 2019 atau sering disebut Covid-19 .

“Screening test ini kita lakukan bagi setiap yang datang ke RS Thursina , tampa terkecuali baik kepada karyawan maupun kepada pengunjung “

Apabila dalam Screening test kita temukan hal yang mencurigakan atau terdapat ODP maka RS Thursina akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut diruang khusus isolasi, dan jika ada Ditemukan PDP maka kami dari RS Thursina akan rujuk ke Rumah sakit yang sudah ditentukan oleh pemerintah. Ucap Manager Umum Thursina itu

Ditambahkan Belman Berharap kepada seluruh masyarakat duri dan sekitarnya tidak perlu khawatir yang berlebihan karna RS Thursina siap memberikan pelayanan untuk membantu masalah kesehatan khususnya dengan wabah virus yang terjadi saat ini.

Sementara untuk pengunjung yang ingin berobat RS Thursina praktek poliklinik tetap kita buka seperti biasa dengan tetap mematuhi aturan dan SOP yang berlaku, sembaring kita bermohon kepada Allah swt smoga musibah ini agar cepat berlalu, dan kehidupan sosial dan perekonomian masyarakat dapat kembali normal seperti biasanya. Terang Belman.( Ayu)

iklan paling bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.