Masyarakat Teluk Merbau Dukungan Sepenuhnya Paslon Suyatno-Jamiluddin untuk Lanjutkan 2 Periode

0 573

ROHIL, Buletininews.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 H Suyatno – Drs H Jamiluddin melaksanakan kampanye dialogis di Kelurahan Teluk Merbau Kecamatan Kubu, Jumat (9/10/2020).

Berdasarkan pantauan wartawan, Jumat, di Kelurahan Teluk Merbau Kecamatan Kubu, terlihat puluhan warga sejak pukul 9.00 WIB sudah berdatangan ke lokasi tempat dilaksanakannya kampanye dialogis pasangan tersebut.

Setelah kampanye dialogis yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, puluhan masyarakat pun mendengarkan orasi politik yang disampaikan, baik oleh calon Bupati H Suyatno maupun dari juru kampanye.

“Program yang disampaikan calon Bupati Suyatno sangat bagus, cuman kami masyarakat Teluk Berbau minta perbaikan jalan lintas Kubu dan Pelabuhan Kualo,” kata salah seorang warga Syafril Taib.

Lanjut dia, selama kepemimpinan H Suyatno menjadi Bupati lima tahun sebelumnya, sudah banyak program yang dirasakan masyarakat Kubu.

“Seperti dalam bidang infrastruktur telah dibangun demikian juga dalam bidang lainnya seperti pendidikan,”ucap

Dalam kesempatan itu, calon Bupati Rohil nomor urut 2 H Suyatno berjanji segera mewujudkan pembangunan jalan lintas Kubu.

” Ini janji saya, sama-sama kita buktikan. Saya berjalan lurus saja. Yang realistis saja,” ucap Suyatno dihadapan puluhan masyarakat Teluk Merbau.

Jelas Suyatno lagi ada program yang menyentuh untuk kepentingan umat, contoh pangan, insfratruktur dan kesehatan, itu menjadi skala prioritas saya.

Terkait untuk pelabuhan akan kita cek, kalau bisa kita kondisi pelabuhannya, Insyaallah akan rehab akan kita rehab.

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.