Warga Bangko Sempurna Solid Menangkan SUDIN

0 563

ROHIL, Buletininews.com – Pasangan calon (paslon) Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil nomor urut 2, H Suyatno dan Drs H Jamiluddin (SUDIN) kembali menggelar kampanye dialogis.

Setelah ke Kepenghuluan Melayu Besar Dusun Parit Alai dan Tanjung Selamat, H Suyatno kembali melakukan kampanye di Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako, Kamis (8/10/2020).

Di sana, Suyatno bertemu dengan masyarakat kepenghuluan di Bangko Sempurna. Sembari bersilaturahmi dan menyampaikan visi-misi, calon Bupati Rohil itu juga mendengarkan apa yang disampaikan masyarakat.

Kampanye dialogis dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kampanye dialogis tersebut dihadiri calon Bupati H Suyatno,Suyadi Maston, Purnomo para simpatisan Sudin dan undangan lainnya.

Salah satu tokoh masyarakat Bangko Sempurna, Tugiyono mengatakan kami warga masyarakat mengaku apa yang sudah di bangun oleh H Suyatno – Jamiluddin sudah merasakan dampaknya seperti pembangunan SMP Negeri, Pustu serta Pembagunan lainya

“Saat ini sudah kami rasakan dampaknya salah satunya SMP Negeri 4. Bangunannya sudah bertambah dan Anak anak kami udah nyaman belajar, ” kata salah satu perwakilan warga Tugiyono saat melakukan tanya-jawab.

Menyambut pertanyaan warga paslon no urut 2 H Suyatno menyatakan kesanggupannya untuk menindaklanjuti permohonan warga

” 2021 jalan H Zulkaini mulus. Insya Allah diaspal, “ucap Suyatno diiringi takbir menang SUDIN

Kata Suyatno, mengapa saya jamin bisa terlaksana kata Bupati yang sedang cuti ini dikarenakan Ketua DPRD dan Anggota DPRD hadir dan langsung mendengarkan harapan warga.(Jarmain )

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.