Kapolsek Kampar Kiri Sertijab Bersama 3 Pejabat Polres Kampar Lainnya

0 404
iklan artikel pertama

BANGKINANG, Buletininews.com – Kapolsek Kampar Kiri serah terima pergantian jabatan dilingkungan Polres Kampar yang berbarengan dengan jabatan Kabag Ren Polres Kampar dan Kasat Lantas Polres Kampar pada Kamis (04/06/2020) di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar.

Acara pergantian jabatan ini dilaksanalan secara formal yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK. Turut hadir Wakapolres Kampar Kompol Riki Ricardo SIK dan jajaran Polres Kampar.

Pantauan awak media, Kapolsek Kampar Kiri sebelumnya dijabat oleh Kompol Yulisman SSos, digantikan oleh Kompol Bambang Sugeng SH MH. Dan selanjutnya, Kabag Ren Polres Kampar yang dijabat oleh Kompol Jhon Firdaus AMK digantikan oleh Kompol Yulisman SSos.

Sedangkan Kompol Jhon Firdaus AMK pundah tugas ke Polres Rokan Hulu menjabat sebagai Kabag Ops Polres Rohul, Kemudian Kasatlantas Polres Kampar yang sebelumnya dijabat oleh AKP Fauzi SH digantikan oleh AKP Angga Wahyu Prihantoro SIK SSos. Dan selanjutnya AKP Fauzi SH MH mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasat Shabara Polresta Pekanbaru.

iklan artikel tengah

Serah terima jabatan ini diawali dengan pelaksanaan upacara yang dilanjutkan pembacaan Keputusan Kapolda Riau dan dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan oleh inspektur upacara kepada pejabat yang dilantik dan penandatanganan berita acara sertijab, berita penyumpahan beserta fakta integritas.

Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid SIK dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama menjalankan tugas dan selamat menjalankan tugas ditempat promosi yang baru.

“Terima kasih atas dedikasinya selama bertugas dipolres kampar dan selamat bertugas ditempat yang baru … Selamat datang kepada pejabat yang baru dilingkungan Polres Kampar, dan selamat bergabung. Segera menyesuaikan dilingkungan tugas yang baru.”

**(hasby)

iklan paling bawah artikel
Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.