Bacalon Bupati Afrizal Sintong Salurkan 20 Ribu Paket Sembako di Dua Kecamatan

0 891

Rohil, Buletininews.com – Bakal Calon (Bacalon) Bupati Rokan Hilir yang juga kader partai Golkar, Afrizal yang akrab disapa Epi Sintong peduli dengan masyarakat di tengah pandemi covid-19. Kepedulian tersebut terlihat Afrizal Sintong membagikan ribuan paket sembako di dua Kecamatan.

Hal ini disampaikan, Afrizal Sintong saat dikonfirmasi wartawan, minggu (12/7/2020). Kata Afrizal Sintong, hari ini kita membagikan paket sembako di Kecamatan Tanah Putih dan Kecamatan Bangko Pusako.

” Total paket sembako yang kita siap sebanyak 20 ribu paket sembako,” ucap Efi Sintong.

Ucap anggota DPRD periode 2014-2019, pembagian paket sembako ini kita lakukan secara door to door kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Tanah Putih dan Kecamatan Bangko Pusako.

” Kita menyalurkan ribuan paket Sembako ke Masyarakat Kecamatan Tanah Putih dan Kecamatan Bangko Pusako. Mudah mudah bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat ditengah pandemi covid -19  dimasa new normal ini,” sebut politisi partai Golkar ini.

Berlanjut Efi Sintong, pebagian paket sembako semata mata memang Ingin membantu dan meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus corona atau covid-19 dimasa new normal.

” Gerakan sosial ini juga murni ingin membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19 . Kita tahu, saat ini penghasilan masyarakat sangat minim akibat dari pandemi corona,” ucap pria yang dikenal sangat loyal dan bersahaja ini .

Lanjut Efi Sintong, melihat kondisi itu kita tergerak untuk sisikan sebagian harta guna berbagi dengan masyarakat kabupaten Rokan hilir “tutur pria yang dikenal sangat loyal dan bersahaja ini .

Terang calon Bupati Rohil ini, 20.000 paket sembako tersebut, selain untuk masyarakat kurang mampu, juga disalurkan kepara pedagang, serta kantin sekolah termasuk pedagang kaki lima. Karena kita sangat perihatin nasib mereka yang dagangannya tidak Laku. Sedangkan pedagang dikantin sekolah tidak bisa berjualan lagi karena sekolah diliburkan.

Epi Sintong juga menyampaikan bahwa wabah pandemi covid 19 kita tidak tau kapan berjangkit kepada kita dan untuk mengantisipasi hal tersebut kita harus mendengarkan himbauan protokler kesehatan dan selalu memakai masker serta cuci tangan karena dengan hal ini paling tidak bisa memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 ditempat kita.

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.