Afrizal Sintong Bila Terpilih Jadi Bupati, Guru MDA, TK, Paud Akan Dikasi Honor Dan Buka Lapangan Kerja

0 1.171

Rohil, Buletininews.com — Mari kita semua sampai kan sama keluarga sanak Famili tetangga dan kawan kawan supaya berkerja keras dilapangan, kalau Afrizal Sintong jadi Bupati Guru MDA, TK dan Paud akan dikasi Honor.

Demikian ajakan salah seorang Tim sukses bakal calon (Balon) Bupati Wakil Bupati Rokan Hilir Wak Adho Bantayan kepada wartawan yang dikirimnya melalui pesan singkat Watshap Jumat kemarin (11/7/2020).

Sampai kan Samo kawan kawan yang ado WA samo sodawo (sama Saudara-red) untuk memenangkan Afrizal Sintong atau yang akrab disapa Efi Sintong ko (ini-red) di Pilkada nanti supayo Rohil ko lebih baik lagi dari sekarang, ajaknya dengan nada bersemangat.

Insyaallah kata Wak Adho yang juga Ketua PK Golkar Kecamatan Batu Hampar ini, kalau Afrizal ini jadi Bupati nanti maka Guru Guru MDA, Guru TK dan PAUD akan di beri Gaji Honor dan akan membuka lapangan kerja
karena lanjutnya lagi Blok Rokan ini akan diusahakan dikelola oleh Rokan Hilir.

” Dan juga kita jangan lupa tetap berdoa sama Allah SWT semoga Afrizal ini ( Epi Sintong dan Atan Sakban) jadi Bupati hasil Pilkada bulan Desember nanti. Aamiin ya Robbi,” ucapnya.

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.