Wabup Inhil Pimpin Rapat Forkopimda menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440H

0 576

INHIL, Buletininews.com — Pemerintah Kabupaten Inhil menggelar rapat koordinasi Pejabat pemerintah daerah & forkompimda dalam rangka bulan suci ramadhan & menyambut hari raya idul fitri 1440 H, Selasa, (14/5/2019) Pagi di aula Bappeda.

Pertemuan berlangsung akrab, diantaranya dihadiri Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tembilahan, Susilo,SH,Wakil Pengadilan Negeri Kabupaten Inhil Nurmala Sinurat SH MH, Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto, Waka Polres Inhil Kompol R. Firdaus,SH, Sekda Inhil, H Said Syarifuddin & dan unsur pemerintahan lainnya.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati inhil H.Syamsuddin Uti membahas tentang langkah-langkah yang perlu diambil dan dipersiapkan dalam menjaga kondusifitas selama bulan puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2019.

Arahan Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti saat memimpin rapat mengatakan, Semoga dalam perjalanan kita puasa ini agar selalu petunjuk, dapat hidayah dan menjalankan ibadah ini tentram dan mendapatkan hasil yang memuaskan di Idul Fitri.

Mengadakan pertemuan dan silahturahim dan pemerintah daerah ingin mengetahui semuanya dan bagaimana kondisi selama dalam perjalanan kita melaksanakan bulan suci ramadan ini dan apa-apa persiapan-persiapan kita, didalam kita menyambut idul fitri 1440 H.

Perlu kita koordinasikan bersama sehingga di dalam menyambut 1 syawal 1440 H. dan Ramadhan ini , inhil suasana ketertiban aman, tertib dan kondusif Fokus kita hari ini rapat koordinasi dalam rangka bulan suci ramadhan & menyambut hari raya idul fitri 1440 H.

Perlu ada persiapan -persiapan didalam menyambut hari raya idul fitri , arus mudik dan arus barang,dll juga kita perlu koordinasi persiapan dan memberikan masukan-masukan dan perlu kita laksanakan dan kerjakan.(Diskominfo Inhil/ Galeri )

Leave A Reply

Your email address will not be published.