Sponsori 5 Sampan Jalur Ditepian Narosa, Ini Harapan Founder E-Dinar Coin Gold Inhul Hadi SE, M.Si

0 952

INHU, Buletininews.com — E-Dinar Coin Gold Sponsori Lima (5) Sampan Jalur, di event Pacu Sampan Nasional Ditepian Narosa yang sudah digelar sejak 21/08/2019 sampai 25/08/2019.

Founder E-Dinar Coin Gold , Inhul Hadi SE, M.Si saat berbincang bersama team Buletininews, com mengatakan bahwa awalnya saya termotivasi untuk mensponsori sampan Jalur tersebut, karna saya melihat Prestasi-Prestasi yang sudah diukir oleh para atlet yang sudah mengikuti event-even sampan tradisional yang digelar di kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Selain itu saya juga melihat bahwa, pacu sampan yang digelar di Tepian Narosa ini merupakan Pesta Rakyat, jadi saya berharap agar Pesta Rakyat ini benar-benar dinikmati oleh Rakyat, jadi dengan adanya even ini kita fasilitasi Jalur-Jalur yang kita anggap berpotensi untuk kita sokong, artinya mereka memiliki prestasi yang bagus di beberapa kejuaraan pacu Jalur.

Sebelumnya kita juga ikut mensponsori di Event Pacu Sampan Jalur ditepian Kuale Danau Pao. Artinya itu memang lahir dari kita untuk mengorbitkan, selain itu beberapa Jalur juga menganggap bahwa E-Dinar Coin Gold ini ada kepedulian nya terhadap masyarakat, makanya mereka datang untuk menawarkan diri kepada kita, mana tau ada program-program dari E-Dinar Coin Gold bisa membantu mereka, artinya komunikasi yang mereka bangun kepada kami itu jalan, jadi mereka yang datang kita sambut positif karna itu kan memang hal yang positif “ungkap Inhul Hadi.

Selanjutnya Inhul Hadi juga menjelaskan bahwa, E-Dinar Coin Gold hadir untuk mememberikan solusi kepada seluruh Masyarakat, terhadap persoalan keuangan baik itu individual maupun organisasi dengan potensi yang ada dibisnis ini. Artinya kalau ada organisasi-organisasi, baik itu komunitas Sampan yang membutuhkan dana untuk membiayai operasional mereka, sebenarnya mereka bisa menggunakan potensi yang ada dibisnis E-Dinar Coin Gold ini.

“kita ingin memperkenalkan bisnis ini kepada siapapun melalui sponsor yang sudah kita lakukan, bahwa dengan adanya E-Dinar Coin gold ini kita tidak masalah lagi untuk mencari pendanaan-pendanaaan dengan program E-Dinar Coin Gold”.Tutup Inhul Hadi. ***(R)

Leave A Reply

Your email address will not be published.