Rizki Syahutra nahkodai PB- IMKABUBA Priode 2020-2022

0 576

Bengkalis, Buletininews.com — Setelah melalui perjuangan yang panjang, akhirnya ketua dan pengurus Besar ikatan mahasiswa Bukit Batu (IMKABUBA) Kabupaten Bengkalis resmi dilantik.

Pelantikan yang dipusatkan di aula gedung serba guna Desa Selari Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis tersebut, selain di hadiri Ketua dan Pengurus Ikatan Masasiswa Bukit Batu ( IMKABUBA) , juga dihadiri Ketua MPC Pemuda Panca sila Kabupaten Bengkalis , Ketua PWI Bengkalis Alfisnardo, Ketua Forum Wartwan Kecamatan Bukit Batu Siak KEcil (FWBS) Darmayanto, Mantan Ketua BPD Desa Sungai Selari Fauzi dan juga pengacara asal Pekanbaru Dwi Agus Putra.

Usai melantik Ketua dan Pengurus IMKABUBA Priode 2020 -2022 , Dewan Pembina PB – IMKABUBA Asep setiawan mengatakan, berharap ketua dan pengurus dapat besnergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten bengkalis, dalam memajukan pembangunan , Minggu -11 -4-2021 Sungai Pakning.

” Saya berharap kepada kawan- kawan yang baru dilantik bisa membawa Organiasi kearah lebih baik lagi kedepanya, serta bisa bisenergi dengan Pemerintah Daerah dalam menyampaikan gagasan dan pikiran dalam memajukan pembangunan di Kabupaten bengkalis , selain itu sebagai mahasiswa tentu ada kala menyampaikan kritikan terhadap pemerintah namun harus dengan santun , ujar Asep setiawan kepada media ini.

Sementara itu Ketua PB-IMKABUBA Rizki Syahputra mengatakan , dirinya mengapresiasi atas kerja keras kawan- kawan pengurus , serta mengucapkan terima kasih kepada Pembina , penasehat dan juga pengurus PB- IMKABUBA .

” Pelantikan yang dilaksankan hari ini awal Baru PB- IMKABUBA kedepan , untuk memperjuangkan aspirasi kawan-kawan, serta mendukung pembangunan Kabupaten bengkalis, terutama pembangunan yang menguntungkan masyarakat banyak tutup Rezki. (Rul)

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.