Putus Mata Rantai Covid 19, Sekda Kuansing Bagi – Bagi Masker di Pasar

0 459

Kuansing, Buletininews.com — Demi memutus mata rantai Covid 19 Sekretaris Daerah Kuansing Dianto Mampanini, Senin ( 23/11) membagikan Masker sebagai upaya antisipasi awal agar tidak terpapar virus.

Tak sekedar membagikan masker. Kepada pengunjung pasar, juga dijelaskan bagaimana cara menerapkan pola hidup sehat, bagaimana cara mencuci tangan, menganjurkan makanan sehat dan bergizi guna meningkatkan daya tahan tubuh selama masa pandemi.

Dirinya juga membagikan masker di pasar yang Tak butuh waktu lama, masker jenis scuba itu habis dibagikan. Menandakan bahwa pengunjung pasar telah sadar bagaimana penyebaran virus Covid-19.

Apalagi, pasar yang merupakan tempat berkumpulnya orang banyak, tentu penyebaran virus bisa saja terjadi serta mengingatkan masyarakat Kuantan Singingi, memacu rasa waspada dan menimbulkan rasa kepedulian. 

“Disini kita hadir untuk mengingat masyarakat, yang tak lain dan tak bukan ada para orang tua kita, kawan-kawan kita, saudara. Intinya ini semua adalah keluarga kita yang harus kita ingatkan,” jelasnya.

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.