Puskesmas Polak Pisang Berikan Masker Kepada Masyarakat

0 475

INHU, Buletininews.com — Dalam Rangka meningkatkan kepedulian kepada Masyarakat, Puskesmas Polak Pisang, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), memberikan Masker kepada Masyarakat yang melintas Didepan Puskesmas Polak Pisang pada, Senin 26/08/2019.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhu melalui Kepala Puskesmas Polak Pisang, saat dikonfirmasi melalui Kepala Ruangan IGD Dr. Christian Nopiandi mengatakan, bahwa tujuan pemberian masker tersebut agar Masyarakat tidak terkena penyakit, yang diakibatkan oleh kabut asap yang menyelimuti Kabupaten Inhu.

“Seperti yang kita ketahui, bahwa pada saat sekarang ini Kabupaten Inhu, lagi diselimuti kabut asap yang diakibatkan oleh kebakaran hutan dan lahan. Jadi untuk mengantisipasi Penyakit yang akan timbul, akibat dari kabut asap tersebut makanya pihak Dinas Kesehatan mengarahkan kepala Puskesmas untuk memberikan Masker kepada Masyarakat. “Ungkap Christian.

Pemberian masker tersebut diarahkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhu Ibu Elis Julinarti DCN,M.Kes.

Kepala Dinas Kesehatan Elis julinarti Dcn,M.Kes menghimbau kepada Masyarakat untuk mengurangi aktivitas diluar rumah selama kabut asap masih berlanjut, jika terpaksa beraktivitas diluar rumah harus mengunakan masker.

Pemberian masker langsung dipimpin oleh Kepala Puskesmas Polak Pisang Bapak Daswandi SKM, dan Kepala Puskesmas Kota Medan Dienny Saputri, di bantu oleh Dokter Puskesmas Polak Pisang Christian Nopiandi serta Bidan dan Perawat Puskesmas.tutup Christian.**R17

Leave A Reply

Your email address will not be published.