Punya Cita-cita Mulia, Samri,A.Md Ambil Kesempatan di Pilpeng Desa Pematang Ibul

0 634

ROHIL, Buletininews.com – Pesta demokrasi pemilihan penghulu seluruh desa di kabupaten rokan hilir sebentar lagi akan dilaksanakan, tentunya masing masing pasangan calon penghulu mengampanyekam diri ditengah tengah masyarakat bahwasanya dia layak dipilih, tentunya untuk kemajuan desa tersebut dari pemimpin sebelumnya.

SAMRI,A.Md, sosok pemuda energik salah satu dari pasangan calon penghulu desa pematang ibul nomor utur 4. meyakinkan bahwa dirinya siap untuk menciptakan suatu perubahan dengan visi dan misinya, baik untuk kemajuan desanya maupun mengelola sumberdaya manusianya.

17 Desember 2020. 09 wib, Sewaktu dimintai keterangan, SAMRI, A. md, Nomor urut 4 mengatakan dirinya punya tujuan lebih dari penghulu sebelumnya, seperti menggali potensi sumber daya alam didesanya, kemudian mengelola dengan baik keuangan dana desa secara trasparan, merangkul tokoh masyarakat dan muda mudi untuk kemajuan desa.

“saya optimis mencalonkan diri dan siap untuk menang tentunya tidak dengan janji janji atau sekedar menjadi pelengkap administrasi desa saja, saya punya tujuan lebih dari penghulu sebelumnya, saya tidak mau bicara muluk muluklah kepada masyarakat coba kita lihat angaran desa kita yang luar biasa bersumberkan dari pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten”.

“Kalau ini dikelola dengan baik sesuai dengan sumber daya manusianya  diperuntukan kemana insya allah untuk ekonomi desa kita bisa bangkit
Kita juga punya BUMDES sejauh ini boleh lihat sendiri apakah memberi solusi kepada masyarakat hal ini belum maksimal.

“Kemudia desa pematang ibul juga masih ada laha tidur, kita akan jadikan lahan produktip untuk ketahanan pangan membangkitkan ekonomi masyarakatnya dibidang pertanian, tidak menutup kemungkinan perikanan dan peternakan, tentunya kita harus bekerja sama dengan Dusun RT dan RW juga melibatkan tokoh masyaraka dan muda mudi”.

“Juga kita akan mengaktifkan kembali kegiatan olah raga dengan memperbaiki pasilitas yang ada untuk masyarakat, terkhusus mengali potensi muda mudi yang mempunyai bakat dan hidup sehat ditiap tiap desa yang ada dipenghuluan pematang ibul”.

SAMRI, A.Md,  menambahkan “saya mempunyai cita cita yang besar untuk pendidikan dimana saya sendiri dari kalangan orang yang kurang mampu dahulunya, Pentingnya pendidikan insya allah saya akan memberikan biaya siswa kepada masyarakat yang kurang mampu jika saya terpilih nantinya, tentunya akan bekerja sama dengan sejumlah kalangan yang ada didesa pematang ibul tutup SAMRI, A. Md”.

Di ketahui pemilihan serentak kepala desa akan dilaksanakan pada tgl 21 desember 2020 untuk periode 2020-2026 Se kabupaten Rokan hilir, disinilah masyaraka berkesempatan untuk memilih pemimpin desanya masing masing untuk perubahan mewujudkam desa yang lebih baik.

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.