Pemilukada 2020, Masuri Optimis Raih Rekomendasi Parpol Pengusung

0 467
iklan artikel pertama

BENGKALIS, Buletininews.com— Perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Bengkalis 2020, memiliki dinamika menarik untuk disimak. Hal yang kerap diperbincangkan pengurus partai politik (Parpol) dan masyarakat pemilih adalah soal dukungan Parpol kepada Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati, yang akan bertarung di pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Salah satu Balon Bupati Bengkalis, yang digadang-gadangkan, Masuri SH menyatakan kesiapannya untuk meraih dukungan Parpol tersebut, walau sempat dikabarkan akan maju dalam calon perseorangan, namun belakangan Masuri justru optimis akan mampu meraih rekomendasi Parpol nantinya.

“Ya memang hari ini saya diminta oleh masyarakat untuk ikut dalam kontestansi Pemilukada Bengkalis. Maka hari ini saya terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat luas. Untuk menyatakan kesiapan sebagai salah satu kontestan itu. Mudah-mudahan pada saatnya kita bisa resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis dan sah untuk menjadi calon Bupai, pada bulan Juli 2020 nantinya,”ungkap Masuri kepada sejumlah media di Bengkalis, Senin (24/2/2020).

Dalam hal dukungan partai, Masuri, SH menyatakan optimis akan mendapatkan atau meraih rekomendasi partai pengusung dalam Pemilukada September 2020 mendatang. Bahkan, Ketua Kadin Bengkalis sedikit membocorkan, sudah ada sejumlah Parpol yang siap bergabung dengan sejumlah program, yang telah dipresentasikan ketika mendaftarkan diri di sejumlah Parpol.

iklan artikel tengah

“Dukungan parpol, Insya Allah kita terus membangun komunikasi, mudah-mudahan juga pada saatnya, kita sampaikan ikrar sebagai penerima rekomendasi dari partai politik, pada saat nanti kita umumkan, partai mana yang mengusung kita,”ujarnya.

Turun ke Masyarakat

Mas Bagong panggilan akrabnya dikalangan masyarakat dan milienial ini menuturkan, sebagai salah satu kandidat Balon Bupati, tentunya masyarakat harus mengenal lebih dekat, sehingga nantinya ketika sudah sah mendaftar di KPU, maka masyarakat sudah mengenalnya tanpa rasa sungkan.

Menurutnya lagi, sebagai Balon, motivasinya tentu tidak terlepas dengan tujuan dan niat baik yang tulus. Bagaimana bisa mengembangkan negeri ini dengan segala potensi yang ada. Sebab, berdasarkan tatap muka dengan sejumlah masyarakat, di Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Siak Kecil dan Bukit Batu, baik pemuda, serta kaum milenial. Semua menginginkan Kabupaten Bengkalis bisa maju dan masyarakatnya sejahtera.

“Yang jelas hari ini saya berupaya berbuat, itu menjadi motivasi saya hari ini bagaimana melihat kondisi riil Kabupaten Bengkalis, tentunya dengan niat yang baik dan tulus bagaimana bisa mengembangkan negeri ini dengan potensi yang ada. Mudah-mudahan dengan kepiawan kita bisa meletakkan legasi yang baik kedepan, sehingga bengkalis bisa lebih maju,”(ayu)

iklan paling bawah artikel
Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.