Paslon Suyatno-Jamiluddin Gelar Kampanye di Kecamatan Kubu dan Kuba

0 558

Rohil, Buletininews.com – Pasangan Calon nomor urut 2 H Suyatno-Jamiluddin dengan jargon ‘SUDIN’ mengelar kampanye dialogis di dua Kecamatan yakni Kecamatan Kubu dan Kuba (Kubu Babussalam).

Adapun di dua Kecamatan seperti Kecamatan Kubu Babussalam (Kuba) di Kepenghuluan yakni Kepenghuluan Sungai Panji-panji dan Kecamatan Kubu di Kepenghuluan Teluk Nilam dan Kepenghuluan Sungai Kubu Hulu Jumat (9/10/2020).

Adapun kampanye dialogis SUDIN tersebut dihadiri calon Bupati H Suyatno, ketua tim koalisi Amansyah, ketua harian tim koalisi Sudin Maliki, serta para undangan.

Calon Bupati H Suyatno menyebutkan ini pr saya. Jalan lintas Kubu insyaallah akan dikerja. Kubu bagi saya harga mati, saya bisa buktikan.

” Jagan jalan yang berlubang di foto, jalan yang rigid tidak di foto, saya tetap jalan. Bagaimana pun hubungi emosional saya dengan kubu sangat kuat,” ucap Suyatno.

Ucap calon Bupati nomor urut 2 menjelaskan, tidak ada niat lain, dan berangan angan yang ada saja di tuntaskan. Tahun depan akan kita bangun pukesmas rawat inap di Kecamatan Kubu.

Kata Suyatno, Kubu masyarakat kompak dan bersatu dan harus sejalan dalam membangun negeri. Apa bila terpilih jalan lintas Kubu akan direalisasikan.

Sebut calon petahana menjelaskan terkait jalan, segera mengajak kita semua untuk sama-sama tanggal 9 Desember untuk memberikan hak suara mencoblos nomor 2.

” Kita dapat Anggaran dari pusat 26 meliar untuk jalan kubu, untuk 11 kilo untuk aspal. Untuk dana pusat Desember sudah mulai, Januari mulai pengerjaan,” bebernya.

Lanjut Suyatno, dana APBD Rohil, akan kita tambah sebanyak 20 meliar untuk jalan Kubu sebesar 46 meliar, Insyaallah tahun 2021 sudah selesai.

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.