Pangdam I BB Kunker ke Kodim 0208 Asahan

0 422

Asahan, Buletininews.com — Dalam rangka menjalin silatuhrahmi dan meningkatkan kinerja, Pangdam I Bukit Barisan (BB), Mayjen TNI Hassanudin melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Markas Kodim (Makodim) 0208/Asahan, Senin (11/1/2021).

Kunker Pangdam I BB tersebut disambut hangat oleh Dandim 0208/Asahan, Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Bupati Asahan, Bupati Batubara, Walikota Tanjung Balai, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Ketua DPRD Tanjung Balai, Wakil Ketua DPRD Batu Bara, Kapolres Batu Bara dan Kapolres Tanjung Balai.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0208 Asahan, Letkol Inf Sri Marantika Beruh menyampaikan kondisi di wilayah Kodim 0208 Asahan.

Kemudian, mewakili kepala daerah yang berada di teritorial Kodim 0208 Asahan, Bupati Batubara, Zahir mengatakan, selama ini, pemerintah daerah selalu melakukan hubungan yang baik dengan Dandim 0208 Asahan.

Ia juga menjelaskan, bangga dengan Dandim 0208 Asahan yang selalu ikut serta dalam setiap kegiatan di pemerintahan, terutama menjaga kedaulatan NKRI di wilayah Kodim 0208 Asahan.

“Kami akan tetap terus bersinergi dengan Dandim 0208 Asahan dalam menjaga kedaulatan NKRI khususnya di wilayah Kodim 0208 Asahan,” pungkasnya.

Selanjutnya, dalam kesempatan itu, Pangdam I BB, Mayjen TNI Hassanudin mengapresiasi atas sambutan yang diberikan kepada dirinya dan rombongan.

Selain itu, ia juga berharap agar hubungan antara unsur Forkopimda di wilayah teritorial Kodim 0208 Asahan dapat terus terjaga dengan baik.

Mengakhiri kegiatan tersebut, Pangdam I BB dan kepala daerah saling bertukar cinderamata. (Miko)

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.