Panasonic Luncurkan Kulkas Hemat Listrik dan Elegan

0 604

Pekanbaru, Buletininews.cim — Panasonic hadirkan kulkas terbaru dengan beragam aplikasi teknologi, antara lain Econavi, Inverter, Isolated Meat Box, dan AG Filter Clean. Kesemua aplikasi teknologi ini menjadikan produk yang satu ini solusi bagi kebutuhan rumah tangga.

Ada dua warna yang tersedia, hitam dan silver. Sejumlah teknologi terbaru yang disematkan pada dua produk baru tersebut. Tentunya teknologi yang memang dibutuhkan oleh para ibu rumah tangga di Indonesia.

Ada tiga fitur utama yang menjadi nilai lebih lemari es ini. Pertama, kompartemen Prime Fresh yang membuat makanan yang disimpan dalam kompartemen tetap segar, lezat hingga satu pekan,” jelas Tirza selaku Product Marketing Refrigerator Departemen PT Panasonic Indonesia, Pekanbaru, ( 5/4/19).

Tirza juga menambahkan titik beku kompartemen Prime Fresh ini adalah 3 sampai 6 derajat celcius. Derajat kebekuan ini dianggap cocok untuk membekukan bahan makanan seperti daging atau ikan. “Pada suhu ini kandungan gizinya tidak hilang,” katanya.

Pengguna juga tidak perlu lagi mencairkan (defrost) daging atau ikan beku dengan cara tradisional seperti merendamnya dalam air atau mengguyur dengan air panas. Terlebih cara itu memakan waktu dan membuat makanan terpapar bakteri.

Lemari es ini juga dilengkapi fitur Nanoe yang dapat menjaga kesegaran udara di dalam perangkat. “Nanoe mencegah bau makanan tercampur dan mencegah berkembangnya bakteri jahat. Otomatis sayuran juga segar lebih lama,” katanya.(Nin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.