Laporan Mafia Sindikat Sertifikat Tanah Palsu Berjalan Lamban

0 1.142

Jakarta, BuletinInews.com — Seolah kebal hukum Hariyati tersangka penipuan senilai 190 juta rupiah, dengan modus pinjaman dengan anggunan berupa sertifikat tanah yang ternyata palsu. Masih terlihat bebas berkeliaran sekalipun Polres Metro Jakarta Utara telah menetapkan nya sebagai tersangka.

Hariyati terbilang licin, pasalnya dia resmi dilaporkan dengan dugaan penipuan menggunakan sertifikat tanah palsu terhitung sejak Desember 2017 di Polres Metro Jakarta Utara. Namun laporan Polisi bernomor LP/1486/K/XII/2017/PMJ/RESJU
atas nama pelapor Ahmad Saiful warga jalan H. Murtado, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Terkesan tidak berarti apa-apa bagi Hariyati, buktinya hingga kini laporan polisi yang hampir berusia tiga tahun itu hanya berjalan lamban di penyidik Polres Metro Jakarta Utara.

“Hariyati itu hebat namanya juga sindikat mafia, sudah tiga tahun saya lapor polisi mana serius tangani nya. Sekarang saja dia sudah tersangka tapi malah dilepas sama Polisi” tegas Ahmad Saiful, Kamis (21/11) ditemui di Polres Metro Jakarta Utara.

Ahmad Saiful menduga adanya kompromi antara tersangka Hariyati dan pihak penyidik Polres Jakarta Utara, sehingga memudahkan Hariyati untuk tetap melenggang bebas hingga hari ini.

BuletinInews.com yang mencoba melakukan konfirmasi kepada Kapolres Metro Jakarta Utara, hingga berita ini dipublikasikan masih belum menerima keterangan resmi. (Edyson)

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.