Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru Iris Teva Minta Polda Riau Tindak Tegas Pelanggar Protkes Tanpa Pandang Bulu

0

Pekanbaru Buletininews.com — Ketua pemuda milenial Pekanbaru, Meminta kepada Pak kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya imam effendii, Agar segera menindak lanjuti proses hukum yang diduga melanggar peraturan mengenai protokol kesesehatan sesuai dengan arahan dari bapak presiden Ir.H.jokowidodo.

Melalui kuasa Hukum tadi siang 24/5 dikantor sudirman Gg Karya no 4 Terkait dengan ada Dua laporan ini sebut, Wan Subantriarti SH.MH, dirinya akan terus kawal proses hukum yang sudah melanggar Peraturan Perundang- undangan ini ,”mereka sudah terang-terangan melanggar Protkes,” tegas Wan Subantriarti SH.MH.

Iris Teva, berharap kasus ini segera diproses. Ketua Pemuda milenial percaya Kepada Bapak kapolda Irjen setya imam Effendi, SH.S.IK.M,Si..tidak akan main- main dalam menegakkan hukum Diwilayah Provinsi Riau

Kota Pekanbaru sudah zona merah. Jadi peran masyarakat dan pemerintah harus sikron tampa ada tebang pilih ,” Kita berharap pemerintah jangan hanya berkoar-koar tentang protkes, sementara pelaksanaan minim,” cetus Iris Teva.

Kita berharap kepada Polda Riau segera periksa dua wilayah yang dilaporkan ini, agar ada efek jera untuk yang lain. Kita yakin pak kapolda Riau akan segera memanggi Pihak Pengelola “pungkas Iris Teva.***

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.