Harumkan Nama Inhu, Ini Asal Sekolah Atlet Tae kwo Do

0 254

INHU,Buletininews.com – Pelaksanaan Turnamen Indonesia Tae Kwon Do Andalan Championship 2019 sudah berakhir digelar 17 Novmber 2019 kemarin sejak dimulai pada tanggal 14 November 2019.

Turnamen bergengsi ini dipusatkan di Gelanggang Olahraga Trbuana Pekanbaru dengan pesertanya berasal dari Propinsi Riau,kepulauan Riau,Jambi dan Propinsi Sumatera Barat.

Dalam turnamen kali ini,Tim Tae Kwo Do Kabupaten Indragiri Hulu berhasil memboyong 16 Medali yang terdiri dari 8 Medali Emas, 2 Perak dan 6 Perunggu dari 24 Atlet yang dikirim untuk bertanding di turnamen tersebut.

“Para atlet Tae Kwon Do Inhu ini yang ikut bertanding dan berhasil meraih medali ini berasal dari siswa/siswi dan mahasiswa/i sejumlah sekolah yang ada di kabupaten Indragiri Hulu,” Ungkap Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Tae kwon do Kabupaten Indragiri Hulu Supandi.S.Sos.MP melalui Ketua Harian Muhammad Amin SE MS.i,Senin (18/11/2019).

Menurut Amin,Para Siswa/i dan Mahasiswa /i yang berhasil meraih medali emas yakni Reza Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indragiri Rengat, M Dzikri Alfatih Siswa SDN 016 Rengat, Bagus Affan Adiyatma, Fathia Izzatunnisa dan M. Bintang Pratama adalah Siswi dan Siswa SD.IT Al falaah Rengat.

Selanjutnya, Ruqayah Firdatunnisa Siswi SD Pondok Pesantren Khairul Ummah Air Molek, Rahel Maryam Siswa SD 8 Tanjung Gading Kec Pasir Penyu dan Tangguh prasetyo Siswa SD 004 Candirejo Kecamatan Pasir Penyu.

Sedangkan Atlet tae kwo Do peraih medali perak,yakni, M. Faiyazhi Firras Todima Siswa SD.IT Al Falaah Rengat, Aviva Nadia Mahasiswa STIE Indragiri Rengat.

Kemudian,Untuk Atlet peraih medali perunggu adalah M. Imam Mujahid Siswa SD.IT Al Falaah Rengat, Jeni Sari Karolina Siswi SMP 1 Airmolek, Yulia Rona Yolanda Putri, Bayu Prasetiyo dan Ayu Zuliyandiska adalah Mahasiswa STIE Indragiri Rengat, serta Haris Gunawan Seorang pns dilingkungan Pemkab Inhu.(Yan)

buletininews.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.