Bupati Kunker Ke Daerah Terisolir, Camat Dan Kades Dipinta Lebih Aktif Menggebrak

0 424
iklan artikel pertama

KAMPAR KIRI, Buletininews.com – Jauh dari keramaian dan terisolir diantaranya 3 Kecamatan di Kabupaten Kampar yakninya Kampar Kiri, Kampar Kiri Hulu dan Gunung Sahilan harus tetap berkembang maju dengan gebrakan disisi investor yang datang ke daerah, khusus 3 Kecamatan ini. Demikian dikatakan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH di Desa Sungai Paku Kecamatan Kampar Kiri pada Rabu (03/06/2020).

Kunjungan kerja Bupati Kampar ke Desa Sungai Paku ini, menyampaikan bahwa banyak yang harus dilakukan agar daerah Kabupaten Kampar ini berkembang, terkhusus diwilayah 3 Kecamatan yang hadir dalam perkumpulan kunker Bupati Kampar ditengah masa New Normal pandemi Covid 19.

Dihadiri langsung oleh Camat Kampar Kiri, M Farid Ridha SSTP bersama Camat Kampar Kiri Hulu, Dasril dan Kepala Desa 3 Kecamatan ini.

iklan artikel tengah

“Banyak yang bisa dilakukan, agar daerah kita berkembang. Seperti memasang tower untuk kelancaran komunikasi, melakukan pemugaran terhadap potensi wisata, dan memperbaiki akses insfratruktur akses jalan salah satunya.” Papar Catur.

Ditambahnya, “komunikasi lancar akses jalan bagus dan wisatanya dibentuk semenarik mungkin, Pasti tentunya menarik wisatawan dan investor ke daerah kita yang jauh dari keramaian tapi tetap maju berkembang dengan kekayaan alam yang dimiliki.”

Dalam kesempatan ini, Bupati Kampar menegaskan kepada Camat dan Kepala Desa di 3 Kecamatan yang hadir dalam acara 3 Kecamatan tersebut, “camat dan kades agar lebih aktif membuat gebrakan yang bertujuan memajukan daerah kita dengan muara kepada kesejahteraan masyarakat kita tentunya.” Pungkasnya menutup pantauan awak media.

**(hasby)

iklan paling bawah artikel
Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.