Bantuan Sepeda Motor di Berikan Kepada Anak Korban Lakalantas, Melalui Program EDRG Indonesia

0 595

INHU, Buletininews.com — Melalui Program Edinarcoin Gold (EDRG) Indonesia, Muhammad Indrawan serahkan bantuan berupa satu unit sepeda motor kepada anak Alm Alex, korban lakalantas yang terjadi pada, sabtu 03/08/2019 dijalan Lintas Timur Km 192 Desa Sungai Dawu, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Muhammad Indrawan, kepada anak dari Alm Alex yang bernama Diki Saputra di sebuah dealer Honda tepatnya di kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu.

Diki Saputra bersekolah di SMK 1 Pasir Penyu, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu. Diki sering menumpang-numpang dengan temannya jika ingin pergi kesekolah, jadi saya termotivasi untuk memberikan bantuan Sepeda Motor kepada Diki. “kata Muhammad Indrawan kepada wartawan saat menyerahkan bantuan tersebut.

“Semoga dengan di berikan bantuan tersebut, Diki bisa termotivasi untuk belajar lebih giat lagi serta kejarlah cita-cita setinggi mungkin,” ujar Indrawan yang sudah bergabung kurang lebih 3 tahun di Edrg Indonesia.

Terakhir Indrawan menambahkan penyerahan bantuan satu unit motor tersebut, merupakan program dari EDRG Indonesia kepada korban Lakalantas, semoga menjadi berkah buat komunitas khususnya dan masyarakat Inhu umumnya.

Sementara itu, Diki Saputra mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari Muhammad Indrawan.

“Saya berjanji akan lebih giat lagi belajar, dengan adanya bantuan dari pak Indrawan saya tidak perlu lagi menunggu dan menumpang teman saya untuk pergi kesekolah,” ujar Diki yang duduk di bangku kelas 2 Smk 1 Pasir Penyu. **R17

Leave A Reply

Your email address will not be published.