Bantuan Partisipasi Perusahaan Disalurkan Bupati Kampar

0 462
iklan artikel pertama

BANGKINANG, Buletininews.com – Para pedagang kaki lima, Clening Servis, Penjaga malam, Tukang sapu, Guru mengaji, Petugas kebersihan, relawan BPBD, Tukang becak dan beberapa para Wartawan terima bantuan bahan pokok dari perusahaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto SH digedung LPTQ Kabupaten Kampar sebagai Posko Gugus Satgas Covid-19, (15/05/2020).

Dalam penyerahan bantuan beberapa bahan pokok ini, tampak turut hadir Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar Zamzami, Kepala DLH Kampar Aliman Makmur, Kadis Kominfo Kampar, Arizon dan Staf Ahli Bupati Kampar Nurhasani dan Hendry Dunan.

iklan artikel tengah

Bupati Kampar menyampaikan, “Bantuan ini adalah partisipasi dari perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar. Saya yakin bantuan dari perusahaan ini akan terus bertambah agar nantinya dapat membantu masyarakat banyak yang terdampak Covid-19” ungkap Catur.

Dibeber Catur, “Kabupaten Kampar terhitung 192ribuan lebih KK, diantaranya 100ribuah lebih KK penerima bantuan. Dengan adanya bantuan ini semoga dapat menyanggah perputaran ekonomi di Kabupaten Kampar saat terdampak Covid-19. Semoga bermanfaat memenuhi kebutuhan hidup keluarga penerima.” harapnya. (Hasbi)

iklan paling bawah artikel
Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.