Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi Hadiri Turnamen U-18 Desa Petani

0 114

Bhatin Solapan, Buletininews.com -Turnamen U- 18 Karang Taruna kencana sakti desa Petani , kecamatan Bhatin Solapan, kabupaten Bengkalis, yang Dibuka oleh Bupati Amril Mukmin SE,MM , didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi dan beberapa Anggota DPRD Bengkalis. Minggu (02/02/2020)

Wakil ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi usai acara pembukaan turnamen U-18 Karang Taruna kencana sakti mengatakan sangat mensupport kegiatan, olahraga sepakbola desa Petani , jagalah sportifitas, dalam bertanding, dan kebersamaan.

” Selamat bertanding buat adek-adek dari 12 team sepakbola di turnamen U-18 Karang taruna kencana sakti desa Petani, ucap Syaiful

Ditambahkan syaiful dengan turnamen ini bisa melahirkan bibit terbaik yang dapat membawa harum Bengkalis di event-event tingkat Nasional nantinya. Terang Syaiful.

Selain mencari bibit terbaik juga, bisa dapat memasyarakatkan bola , dan harapan kita selain di desa petani ditempat lain juga bisa melaksanakan nya, untuk dapat mengurangi kenakalan remaja di masa sekarang ini.(ayu)

buletininews.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.