Si Jago Merah Lalap Rumah Rostaini, Bupati Kampar Antarkan Bantuan Sosial

0 143

Kampar, Buletininews.com – Musibah kebakaran yang menimpa keluarga Rostaini membuat tempat tinggalnya ludes dilalap ‘sijago merah’ dan suaminya Jamaludin menajdi korban dalam kejadian tersebut. Tentu musibah ini menjadi panggilan hati bagi seorang pemimpin di Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto SH wajib peduli kepada masyarakat daerah yang dinaunginya sebagai orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Kampar.

Dengan demikian, Bupati Kampar didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar, Amin Filda usai melakukan kunjungan kerja bersama Komisi V DPR RI, langsung menuju ke rumah warga yang mendapatkan musibah kebakaran di Desa Sei Rambai Kecamatan Kampa, pada Kamis (13/2).

Kunjungan Catur Sugen Susanto sebagai Bupati Kampar ini tentu bertujuan memberikan perhatian hingga menyerahkan bantuan peralatan rumah, peralatan dapur dan sembako bersama Tagana Kampar kepada warganya yang mendapatkan musibah kebakaran rumah tersebut.

Catur Sugeng juga memberikan motivasi kepada Rostaini sekeluarga, sebagai Bupati Kampar tentu dirinya berharap semoga korban sabar dan tabah menghadapi musibah yang menimpa warganya ini, “ini adalah ujian dari Allah SWT.” imbuh Catur.

“Kita ikhlas, dan ini memang bukan kehendak kita. tetapi kita tidak tahu apa yang akan tejadi pada diri kita sekarang dan masa akan datang, semua yang tahu hanya Allah SWT. Semoga dibalik ini ada hikmahnya menanti.” ungkap pria yang menjabat Bupati Kampar setelah wafatnya Almarhum H Azis Zaenal SH MH setahun berlalu.

Diketahui, bahwa Rostaini selain kehilangan rumah dan barang-barang rumah tangga serta pakaian, dirinya juga harus kehilangan suami dan sekarang hanya tinggal sementara dirumah Dinas Unit Perikanan Kampa bersama satu orang anaknya.

***by

buletininews.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.