Kenal Pamit Kapolres Inhu, Bupati Rezita: Terima Kasih AKBP Bachtiar Alponso, Selamat Datang AKBP Dody Wirawijaya

0

INHU, Buletininews.com – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi, SE sampaikan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi AKBP Bachtiar Alponso pada malam Kenal Pamit Kapolres Inhu dari pejabat lama AKBP Bachtiar Alponso, S.IK, M.Si kepada pejabat baru AKBP Dody Wirawijaya, S.IK, Jumat (13/1/2023) di Gedung Dang Purnama Rengat.

“Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada bapak Bachtiar Alponso atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat sebagai Kapolres Inhu,” ucap Bupati Rezita.

Diungkapkan Bupati bahwa sejak awal kepemimpinannya, AKBP Bachtiar Alponso telah dihadapkan pada kerja berat baik dalam mewujudkan kamtibmas hingga upaya penanganan covid 19 dan capaian target vaksinasi.

“Selama satu tahun enam bulan ini bersama sama menjaga kamtibmas di Inhu. Di masa itu, kita juga berada pada kondisi sulit karena covid. Meski kerja berat kita laksanakan namun alhamdulillah semuanya bisa kita selesaikan,” ujarnya.

Rezita juga sampaikan terima kasih kepada Ibu Dina Alponso yang bersama bhayangkari turut mendukung dan mengangkat potensi yang ada di Kabupaten Inhu.

“Saya masih ingat pertama kali datang di Inhu, Ibu Dina langsung saya ajak ke TNBT. Terima kasih telah mendukung pariwisata dan ekonomi kreatif Inhu. Tenunan Inhu bercorak danau raja yang dipakai malam ini, semoga akan selalu mengingatkan tentang Inhu,” ucapnya.

Sementara itu, kepada AKBP Dody Wirawijaya, S.IK yang kini menjabat sebagai Kapolres Inhu dan Ibu Lya selaku Ketua Bhayangkari, Bupati Rezita sampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas.

Gambaran singkat tentang Kabupaten Inhu hingga isu yang menjadi fokus pemerintah daerah terkait pencegahan dan penanganan karhutla, narkoba dan beberapa agenda kegiatan diutarakan Bupati Rezita.

“Harapan kami dengan hadirnya bapak AKBP Dody Wirajaya, kedepan bersama forkopimda bersama-sama kita memajukan Kabupaten Inhu,” harapnya.

Diketahui, AKBP Bachtiar Alponso akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Binkar Biro SDM di Polda Riau. Sementara AKBP Dody Wirawijaya sebelumnya bertugas sebagai Koorspripim Polda Riau.

Rangkaian acara kenal pamit malam itu ditutup dengan penampilan tari persembahan dari para anggota Polwan Polres Inhu dan pemberian ucapan selamat dari forkopimda dan pejabat. (Opn)

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.