Kelurahan Kampung Baru Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

0 1.041

Pekanbaru, Buletininews.com — Bertempat di Kantor Kelurahan Kampung Baru Senapelan, Lurah Kampung Baru Yeni Erita S.sos menyalurkan Bantuan berasal dari donatur bagi warga yang terdampak Covid-19, Kamis (16/7/2020).

Pada kesempatan itu Yeni menyerahkan secara simbolis kepada masyarakat bagi penerima bantuan donasi sembako kepada 8 RW dan 22 RT Kelurahan Kampung Baru.

Usai menyerahkan bantuan itu Yeni mengatakan, bantuan berupa sembako ini diberikan untuk warga terdampak pandemi virus Corona, yang berasal dari donatur. Ia berharap para penerima bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik. “Saya berharap bantuan ini digunakan dengan sebaik-baiknya” ucap Yeni.

Karena kata dia, dampak dari Covid-19 ini sangat mengganggu ekonomi masyarakat. Diantaranya para guru ngaji, pedagang, dan anak-anak sekolah.

Ketua LPM Kampung Baru Nazaruddin Romo didampingi Ketua forum RT RW Alfitri Alfa mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah menyalurkan bantuan melalui RW Siaga Covid 19 Kelurahan Kampung Baru.

” alhamdulillah dalam kondisi
New Normal Kelurahan Kampung Baru dapat kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid 19. semoga kerjasama RW Siaga Covid-19 selalu terjaga dengan baik ” harap Romo.

Turut hadir Seklur Yasir Hidayat , Ketua LPMK Nazaruddin Romo dan Ketua Forum RT-RW Alfitri Alfa serta Ketua RW.( Kim)

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.