Bupati Wardan Tinjau Lokasi MTQ ke-49 Inhil

0 217

INHIL, Buletininews.com — Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan meninjau lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-49 tahun 2019 tingkat Kabupaten Inhil, yang dipusatkan di Terminal Laksamana Indragiri, Jalan Baharuddin Yusuf Parit 9 Tembilahan Hulu, Selasa 24 September 2019.

Turut mendampingi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tembilahan, Ketua Bazar, Kadis PU, Kadis Perkim, Sekretaris Dishub, Kabag Kesra, Camat Tembilahan Hulu dan Panitia Bidang Bazar MTQ Inhil.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Wardan mengungkapkan bahwa kedatangannya bertujuan untuk melihat langsung persiapan yang dilakukan panitia menjelang perhelatan religius tahunan tersebut dimulai, yakni pada tanggal 28 September 2018 nanti.

“Peninjauan saya ini, melihat bangunan Astaka Utama, tempat tamu dan arena Bazar, yang semuanya sudah berjalan sesuai bidang masing-masing sebagaimana yang direncanakan,” ujarnya.

Untuk itu, Bupati Inhil yang dikenal agamis ini berharap agar pada H-1 semuanya sudah matang, pekerjaan memasuki tahap finishing dan target yang telah direncanakan sebelumnya bisa tercapai.

“Dengan begitu, tanggal 28 September kita bisa melaksanakan kegiatan yang diawali Pawai ta’arud dan peresmian bazar. Kemudian, malamnya kita sudah bisa melaksanakan pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Indragiri Hilir,” imbuhnya. (Diskominfo Inhil/Galeri)

buletininews.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.