Wabup Inhu Daftar di Partai Gerindra

0 95

INHU,Buletininews.com – Wakil Bupati Indragiri Hulu H Khairizal SE MS.i Mendatangi Kantor Sekretariat Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu DPC Partai Gerindra Kab Inhu.Kedatangannya dalam rangka mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Inhu.

Kedatangan Khairizal ke Kantor Sekretariat Tim Penjaringan disambut Ketua Tim Penjaringan Tato Suryanto didampingi Sejumlah Anggotanya dan Tampak juga hadir Ketua DPC Partai Gerindra Kab Inhu H Agus Rianto,Puluhan wartawan liputan Inhu tampak hadir meliput kedatangan Wakil Bupati Inhu,Rabu (6/11/2019).

Kepada sejumlah wartawan, Wakil Bupati Inhu H Khairizal SE MS.i Mengatahkan,Sebelum datang ke kantor Tim sekretariat penjaringan dirinya sudah duluan melakukan komunikasi dan berkunjungan ke rumah kediaman ketua DPC Partai Gerindra Inhu H Agus Rianto di Desa Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat.

“Sebelum tanggal 10 November 2019,Formulir pendaftaran beserta persyaratan lain akan kita lengkapi dan akan kita kembalikan sebelum jadwal akhir penutupan penjaringan,” katanya.

Selanjutnya,Khairizal menegaskan akan mengikuti segala mekanisme partai politik akan dilengkapi dan siapapun bakal calon yang akan dikirim ke DPP oleh Ketua dan Tim penjaringan kita serahkan kepada mekanisme partai,” Jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim penjaringan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati.Tato Suryanto mengyampaikan sejak dibukannya pendaftaran dan pengambilan formulir oleh Partai Gerindra sudah sepuluh orang saja yang mengambil formulirnya.

“ Sampai hari ini,sudah lima orang bakal Calon Bupati dan lima bakal wakil Bupati yang mengambil formulir pendaftaran ,” jelasnya

Kelima Bakal Calon Bupati Inhu adalah Elda Suhanura SH MH Anggota DPRD Kab Inhu,Brigjen Pol Raja Haryono Kepala BNN Kalimantan Timur,Siti Aisyah SH Pengacara,H Mustofa Polisi Polres Inhu dan Khairizal SE Wakil Bupati Inhu sedagkan Bakal Calon Wakil Bupati Inhu adalah Marlius SP.di Mantan Anggota DPRD Inhu yang juga Sekretaris DPC Partai Gerindra Inhu,Datuk Seri Amanah Marwan M Ketua LAMR Inhu,H Suradi SH Mantan Anggota DPRD Inhu dan Jhony S Mundung Komisioner Komisi Informasi Provinsi Riau. (Yan)

buletininews.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.