Polres Inhu Musnahkan BB Narkoba

0 133

INHU, BuletinInews.com – Dua tersangka narkoba berinisial AT dan Al menyaksikan langsung proses pemusnahan barang bukti narkotika jenis shabu dan ekstasi.

Pemusnahan barang bukti tersebut dipimpin Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK yanv diwakili Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amril S. Sos, SH.MH dan Dihadiri Kepala Seksi Barang Bukti Kejari Inhu Andi S SH, Hakim Pengadilan Negeri Rengat dan perwakilan Dinas Kesehatan Inhu Kasat Res Narkoba Polres Inhu, Kasat Tahti Polres Inhu, Kasi Propam Polres Inhu dan
Humas Polres Inhu bertempat di ruang Kerja Satuan Reserse Narkoba Polres Inhu, Selasa (10/12/2019)

Pemusnahan barang bukti narkotika merupakan hasil pengungkapan Satuan Reserse Narkoba Polres Inhu dan sejumlah polsek.

Pemusnahan barang bukti tersebut dilakukan dengan cara mencampurkan larutan pembersih toilet kemudian diblender dengan mesin blender yang dilakukan secara bersama-sama lalu dibuang ke penampung toilet.

Adapun Barang bukti narkotika yang dimusnahkan adalah Sabu seberat 66,19 gr dan Ekstacy seberat 15,25 gr dari total 81.44 gram yang berhasil disita.

Dari total seberat 81,44 gram ini merupakan hasil kerja keras satres Narkoba Polres Inhu sebanyak 25,71 gram, Polsek Lirik 0,28 gram,Polsek Rengat Barat 0,90 gram,Polsek Pasir Penyu 7,92 gram, Polsek Peranap 3,32gram,Polsek Batang Cenaku 1,39 gram dan Polsek Batang Gangsal Batang Gangsal seberat 26,66 gram.

“Pemusnahan barang bukti narkoba ini merupakan agenda rutin Satres Narkoba Polres Inhu, “Kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal SI.K Diwakili Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amril S.Sos SH.MH didampingi Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran.

Dari 16 orang tersangka Narkoba,1tersangka yang dihadirkan saat pemusnahan, merupakan mantan anggota polisi yang dipecat dengan tidak hormat Berinisial AR alias Atan Karamoy. (Yan)

buletininews.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.