Paripurna Sempena HUT Rohul Ketua DPRD Ajak Semua Komponen Intropeksi Diri

0

 

ROKAN HULU, Buletininews.com – Ketua DPRD Rokan Hulu (Rohul) Novliwanda Ade Putra, mengajak seluruh komponen menjadikan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 Kabupaten Rohul sebagai sarana intropeksi diri.

 

Itu dikatan Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, saat memimpin rapat paripurna istimewa DPRD bersempena puncak peringatan HUT Rohul ke 22 tahun 2021, Selasa (12/10/2021), di ruang rapat paripurna DPRD Rohul.

 

“Seluruh komponen pembangunan, agar menjadikan HUT Rohul ke 22 sebagai sarana introspeksi apa yang sudah dan akan dilakukan demi kemajuan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Rohul,” imbau Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra saat pimpin rapat.

 

Novliwanda menambahkan, mewujudkan hal tersebut tidaklah mudah, tapi jika dilandasi dengan rasa memiliki, komitmen sungguh dan semangat kebersamaan memajukan negeri ini, maka secara bertahap bisa diwujudkan.

 

Wanda juga beri penghargaan setinggi-tingginya ke para pejuang, perintis dan pendiri Kabupaten Rohul. Atas pengorbanan dan jasanya, dan seluruh elemen masyarakat berpeluang atau kesempatan berbuat lebih banyak demi kemajuan Negeri Seribu Suluk.

Dirapat paripurna istimewa DPRD bersempena HUT ke 22 Rohul, hadir Bupati Rohul H.Sukiman, Wabup H.Indra Gunawan, Wakil Ketua DPRD Rohul Nono Patria Pratama, Hardi Chandra, dan Andrizal.

 

Juga hadir Gubernur Riau diwakili staff Ahli Bidang Pemerintahan Drs. Masrul Kasmy, M.Si, Ketua HKR H.Zulyadaini, Wakil Ketua DPRD Riau Syaripudin Poti, sejumlah anggota DPRD Riau dapil Rohul. Forkompinda, kepala OPD di lingkungan Pemkab Rohul, anggota DPRD Rohul serta para tokoh pendiri Kabupaten Rohul.

Bupati Rohul H.Sukiman dalam sambutannya mengatakan, saat ini Pemerintah dan masyarakat Rohul memperingati HUT Rohul ke 22, dimana selama dua tahun belakangan ini dirayakan dimasa pandemi Covid-19. Namun peringatan tetap dilaksanakan meski sederhana dan menerapkan protokol Kesehatan secara ketat, sehingga tidak mengurangi arti penting di HUT Rohul.

 

“HUT Rohul secara filosofisi, upaya melihat masa lalu sebagai mata rantai sejarah dan pondasi sangat bernilai untuk menapaki masa kini dan masa depan. Di HUT Rohul juga, momentum mawas diri atau introspeksi diri, sehingga yang dilaksanakan bermakna karena mampu beri jawaban atas persoalan kekinian dan tantangan kedepannya,”

 

Bupati Sukiman beri ucapan terimakasih tak terhingga ke pendahulu dan pendiri Kabupaten Rohul atas jasa serta pengabdian yang jadi kebanggaan.

 

“Dengan menumbuhkan rasa cinta dan memiliki terhadap kabupaten Rohul, hendaknya terpatri di dada, tercermin dalam sikap dan terwujud disetiap diri pribadi masyarakat. Sehingga cita cita Rohul dapat tercapai dan pemerintahan berjalan dengan baik sehingga masyarakat bisa hidup dengan aman dan damai,” harap Bupati Sukiman.

(Mukhrtiadi)

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.