Pacu Sampan Mini di Tepian Teluk Serunai Resmi di Tutup

0 555

INHU, BuletinInews.com — Pacu sampan mini ditepian Teluk Serunai Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), resmi ditutup pada, Minggu malam sekira pukul 20:00 WIB.

Acara penutupan pacu sampan mini tersebut langsung ditutup oleh kepala desa (kades) Sumarji, digedung pertemuan desa Pasir Ringgit.

Sumarji mengucapkan selamat kepada sampan dan atlet dayung yang sudah berhasil menjadi sang juara ditepian teluk serunai, semoga kedepannya sampan-sampan yang sudah dapat merebut gelar sangat juara ditepian teluk serunai bisa mempertahankan gelar sang juara nya, dan sampan-sampan yang belum mendapatkan juara jangan berputus asa tetap semangat dan optimis giat latihan agar kedepannya bisa menjadi gelar sang juara.

“Kedepannya kalau saya terpilih dan dipercaya kembali untuk memimpin Desa Pasir Ringgit ini saya akan tetap mengadakan event pacu sampan mini untuk memperingati HUT desa pasir ringgit disetiap tahunnya. “ungkap Sumarji.

Semoga dengan adanya kegiatan pacu sampan ini, kita bisa lebih mengingat jasa para pejuang desa yg terdahulu yang sudah berjuang untuk menjadikan Desa Pasir Ringgit ini, dan dengan adanya kegiatan ini juga bisa membantu meningkatkan ekonomi masyarakat Desa Pasir Ringgit Khususnya, dan Masyarakat Inhu yang berjualan umumnya.” Tutup Sumarji *** Rio

Leave A Reply

Your email address will not be published.