LAMR Kab Inhu Dukung Instruksi Bupati

0 159

INHU, Buletininews. com – Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Indragiri Hulu memberikan Apresiasi yang tinggi dan mendukung Instruksi Bupati Inhu nomor 3 tahun 2019 tanggal 26 Desember 2019 tentang Perayaan tahun baru Masehi di Kab Inhu.

“Pergantian tahun dijadikan momen instrospeksi sehingga kekurangan dan kelalaian kita selama satu tahun yang lalu dapat diperbaiki di tahun yang akan datang . Sebaliknya kemajuan dan nilai positip yang sudah dicapai pada tahun ini perlu ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang,”Kata Ketua LAMR Kab Inhu Datuk Seri Marwan MR, Kepada sejumlah wartawan, Senin (30/12/2019) Di Pematang Reba.

Dikatakannya, Salah satu point Instruksi Bupati Inhu H Yopi Arianto SE adalah adanya larangan untuk Tidak melakukan perayaan tahun baru dengan membakar kembang api dan hiburan lainnya yang bisa saja dibumbui dengan minuman keras dan narkoba, tentu saja berarti bahwa masyakat jangan lagi terjebak dalam kegiatan kegiatan yang mubazir dan tanpa manfaat.

Instruksi Bupati terhadap pejabat pemkab untuk Tidak meninggalkan wilayah merupakan bentuk tanggung jawab pemimpin yang harus tetap berada bersama rakyat nya.

Ketum LAMR Kab Inhu juga menghimbau seluruh elemen masyakat kabupaten Inhu untuk bersama-sama mendukung terlaksananya Instruksi Bupati Indragiri Hulu .

” Untuk itu LAMR Inhu memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Bupati Inhu H Yopi Arianto SE tentang perayaan tahun baru 2020 tersebut,”Ujarnya (Yan)

buletininews.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.