Ketua KNPI Kecamatan Rengat Barat Berikan Ucapan Selamat Kepada Anggota DPRD Terpilih

0 568

INHU,Buletininews.com- Salah seorang Toko Muda Kecamatan Rengat Barat, sekaligus Ketua KNPI Kecamatan Rengat Barat, Raja Aprizan S.E mengucapkan selamat kepada anggota dewan terpilih untuk periode 2019-2024 yang sudah dilantik pada Senin 09/09/2019.

Raja Aprizan, saat berbincang bersama wartawan di sebuah warung kopi, mengatakan bahwa anggota DPRD yang dilantik merupakan pilihan masyarakat kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) .

Jadi saya berharap agar kedepannya, anggota DPRD kabupaten Inhu yang sudah dipercaya oleh masyarakat bisa menyerap dan menjemput aspirasi masyarakat dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

Raja Aprizan juga berharap agar Anggota dewan terpilih dapat mengemban tugas dengan amanah, secara umum dan menjemput aspirasi, mengutamakan dan memperjuangkan aspirasi konstituen daerah pemilihan khususnya.

Disisi lain Raja Aprizan juga mengungkapkan rasa Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karna Ketua KNPI Inhu, Daniel Eka Pradana terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Inhu.

“Saya merasa senang dan bangga karna Ketua KNPI inhu bisa menjadi anggota DPRD Kabupaten Inhu ini, jadi saya berharap agar kedepannya pak Daniel Eka Pradana bisa amanah didalam menjalankan tugasnya, adil didalam bertindak dan peduli kepada masyarakatnya.”tutup Raja Aprizan.***Rio

Leave A Reply

Your email address will not be published.