Kampanye di Kecamatan Pekaitan dan Batu Hampar, Ini Yang Menjadi Prioritas Paslon SUDIN

0 498

ROHIL, Buletininews.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir, Suyatno-Jamiludin (Sudin) kembali melakukan kampanye tatap muka. Di hari Jumat berkah ini, paslon itu berkampanye di dua kecamatan sekaligus, yakni Kecamatan Pekaitan dan Batu Hampar, Jumat (23/10/2020).

Cabup Suyatno mengatakan, untuk di Kecamatan Pekaitan ada dua titik yakni Kepenghuluan Pedamaran dan Rokan Baru. Sementara di Kecamatan Batu Hampar juga dua titik yakni di Dusun Karya Batik Kepenghuluan Bantaian, dan Dusun Tunggal Rahayu, Kepenghuluan Bantaian baru,” katanya.

Ia mengatakan, walaupun anggaran APBD angkanya naik turun, tapi dia tetap komit bersama Jamiluddin membangun daerah, termasuk di Kecamatan Pekaitan dan Batu Hampar. “Insya Allah jika dipercaya lagi memimpin negeri ini maka apa yang diinginkan masyarakat akan terpenuhi,” katanya.

Dilanjutkan Suyatno, dirinya maju kembali berpasangan dengan Jamiludin dikarenakan masih banyak tunggakan kerja yang belum dituntaskan. Termasuk jalan yang ada di Pekaitan dan Batu Hampar ini.

Lebih panjang lebar Paslon nomor urut 2 itu mengatakan, selama ia memimpin Rokan Hilir sudah berdiri 2.100 rumah layak huni (RLH) untuk masyarakat. Sementara untuk Rumah Khusus (Rusus) nelayan juga sudah dibangun sebanyak 30 unit.

“Jika kami terpilih lagi, maka bangunan RLH akan kita tambah lagi. Sementara untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan akan dibangun Rusus tiga lantai sebanyak 45 unit,” pungkasnya.

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.