Ini Pesan Gubernur Riau untuk Peserta MTQ Korpri ke-5 Tingkat Nasional 2021

0

Pekanbaru, Buletininews.com — Gubernur Riau, Syamsuar melakukan ramah tamah sekaligus melepas para peserta¬† Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Korpri ke-5 Tingkat Nasional 2021 utusan daerah tersebut.

Ia berharap kepada peserta MTQ Korpri ke-5 tingkat Nasional 2021 utusan Riau itu, dapat berjuang dan memberikan prestasi yang terbaik untuk Provinsi Riau.

“Tentunya ini juga merupakan kebahagiaan karena untuk MTQ Korpri ke-5 tingkat Nasional 2021, dari Provinsi Riau bisa hadir (ikut lomba),” ungkapnya, di Balai Pelangi Kompleks Rumah Dinas Gubri, Kamis (11/11/2021) malam.

Untuk itu, Ia juga berharap peserta yang telah terpilih MTQ Korpri Ke-5 Tingkat Nasional 2021 ini dapat memberi prestasi yang terbaik khususnya untuk Provinsi Riau.

Dalam kesempatan tersebut, Syamsuar mengingatkan kepada para peserta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena mengingat masih di masa Pandemi COVID 19.

“Karena itu harapannya pelihara [kesehatan] bersama dan koordinasi jika ada yang sakit segera memberi tahu, hal ini agar bisa mengikuti kegiatan dengan badan, dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

MTQ Korpri ke-5 tingkat Nasional 2021 akan dilaksanakan di Kota Kendari Sulawesi Tenggara, yang dilaksanakan pada 12 – 20 November 2021 mendatang.

Turut hadir dalam ramah tamah tersebut, Kepala Biro Kesra Riau, Zulkifli Syukur, Kepala BKD Provinsi Riau Ikhwan Ridwan, serta peserta MTQ Korpri ke-5, dan undangan lainnya.

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.