HUT Kemenag ke 77 Pemkab Inhu Gelar Senam dan Jalan Santai

0

 

Inhu, Buletininews.com — Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu turut memeriahkan hari amal bhakti Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia ke 77 tahun 2023, di Halaman Kantor Bupati Inhu (18/01/2023) pagi.

Peringatan hari berdirinya Kemenag Republik Indonesia yang dirayakan setiap tahunnya pada tanggal 3 Januari menjadi ajang penyaluran berbagai kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Diikuti oleh ASN dan THL dilingkungan Pemerintah Daerah Kab. Inhu dan masyarakat, kegiatan diawali dengan senam dan jalan santai yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati Inhu Drs. Junaidi Rachmat, M. Si.

Seusai jalan santai Wakil Bupati Inhu Drs. Junaidi Rachmat membacakan sambutan Bupati Inhu, beliau berharap semoga kegiatan ini dapat membawa dampak baik sekaligus bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat Kab. Inhu khususnya.

Ucapan selamat dan terima kasih juga disampaikan kepada Keluarga Besar Kemenag Inhu yang telah berhasil menjaga kerukunan umat beragama, dan kegiatan keagamaan selama tahun 2022 berjalan baik.

Dalam kesempatan ini juga dibacakan deklarasi damai umat beragama, dan penandatanganan deklarasi tersebut oleh Pemerintah Kab. Inhu dalam hal ini Wabup Inhu, dan tokoh lintas agama.

Kemeriahan hari amal bhakti kali ini ditutup dengan pembagian doorprize dengan mencabut kupon undian yang telah dibagikan kepada seluruh peserta senam sehat dan jalan santai. (dwi,msp,red)

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.