Dua Puluh Tiga Sampan Berlaga di Even Pacu Sampan Besar di Tepian Kuale Danau Pao

0 453

INHU, Buletininews.com- Even pacu sampan tingkat Kabupaten yang digelar ditepian Kuale Danau Pao, Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat, yang akan berlangsung pada tanggal 5-6 Oktober 2019 di ikuti 23 sampan besar yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan Satu Sampan besar dari Kabupaten tetangga yaitu Kabupaten Kuansing.

Pacu sampan tingkat Kabupaten baru pertama kalinya diadakan di Kabupaten Inhu, meskipun baru pertama kali diadakan masyarakat Kabupaten Inhu khususnya Desa Redang tampak antusias dan gembira untuk menyambut even pacu sampan tingkat Kabupaten ini.

Ketua pacu sampan Tradisional Desa Redang, Sahrizan mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan daerah karna sudah mempercayai Desa Redang untuk menjadi tuan rumah di even pacu sampan tingkat Kabupaten ini.

Saya berharap agar acara pacu sampan ini bisa terlaksana dengan sebaik mungkin, meskipun terdapat kesalahan-kesalahan selamat berlangsung nya event pacu sampan ini, kami akan evaluasi agar kesalahan tersebut tidak terjadi kembali.

Selanjutnya Sahrizan juga mengatakan bahwa Dengan adanya even pacu sampan ini salah satunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. Jadi kedepannya saya berharap agar event pacu sampan ini tetap di laksanakan atau diadakan di Desa Redang.

“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding buat atlet Siposan Rimbo Pemprov Riau Kapten Jarot, dari Pauh Angit, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), yang mana sampan Siposan Rimbo ini merupakan sampan kebanggaan Kabupaten Kuansing yang Satu-satunya datang untuk untuk mengikuti Even Pacu Sampan di Tepian Kuale Danau Pao ini.”tutup Sahrizan.***Rio

Leave A Reply

Your email address will not be published.