Bupati H.Sukiman Dampingi Kapolda Riau Dalam Kunker Ke Rohul

0

 

ROKAN HULU, Buletininews.com – Kapolda Riau, Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun, Irwasda Polda Riau Kombespol Hermansyah beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) selama dua hari ke kabupaten Rokan Hulu yang dimulai pada Minggu (31/10/2021).


Sesampai Di Rohul, Kapolda beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Rohul H.Sukiman beserta Wakil Bupati Rohul H.Indra Gunawan, Ketua DPRD Rohul beserta Kapolres AKBP Eko Wimpyanto, SIK beserta personil Polres Rohul dan lainnya.

Ada beberapa agenda kegiatan dilakukan Kapolda Riau di Kabupaten Rokan Hulu yang mana sehari sebelumnya rombongan menyempatkan diri untuk mengunjungi kecamatan Rokan IV Koto untuk menyapa warga serta memberikan bantuan sosial kepada warga.


Agenda utama dalam kunjungan ini adalah peninjauan proses vaksinasi massal pada orang tua lanjut usia (lansia) dan pelajar serta beliau menyempatkan diri untuk menyapa para peserta vaksinasi yang dilaksanakan di taman kota Pasirpangaraian kecamatan Rambah.

Sebelum meninjau proses vaksinasi, Kapolda sebelumnya melakukan peluncuran aplikasi baru yang dibuat oleh Polda Riau bernama aplikasi “Bersama Selamatkan Riau” ( BSR ) yang di launching di rumah dinas Bupati Rohul pada Senin 01/11/2021.

Dalam kegiatan launching aplikasi BSR, Kapolda Riau mengatakan dengan penggunaan aplikasi BSR ini diharapkan nantinya akan mempermudah penanganan pandemi Covid – 19.

 

“Dengan aplikasi BSR, akan mengkolaborasikan tugas-tugas kita dalam penanganan Covid-19, dengan cara kolaborasi yang terukur dan terarah akan dapat menanganinya lebih efektif dan efisien”.terang Kapolda

Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat Rohul untuk tetap menjaga protokol kesehatan, selesai acara rombongan langsung menuju ke Pekanbaru

(Mukhtiadi)

Iklan di bawah artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.