10 Besar Sang Juara di Even Pacu Sampan Mini di Tepian Kuale Danau Pao

0 245

INHU, Buletininews.com- Setelah melalui pertandingan yang sangat sengit , akhirnya keluarlah sang pemenang festival pacu sampan mini tingkat Kabupaten Ditepian Kuale Danau Pao, Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten indragiri hulu (Inhu) Riau.

Bupati Inhu H.Yopi Arianto melalui ibu Rezita Meilani Yopi mengucapkan selamat buat para pemenang, semoga tetap bisa mempertahankan gelar sang juara nya.

Ketua panitia pelaksanaan pacu sampan tradisional Ditepian Kuale Danau Pao, Sahrizan kepada wartawan, Senin (06/10/2019) mengatakan bahwa, festival pacu sampan jalur besar tradisional ditepian Kuale Danau Pao diikuti sebanyak 23 sampan, dan dari 23 sampan tersebut 1 diantaranya merupakan sampan kebanggaan masyarakat Kabupaten tetangga yaitu Kabupaten Kuantan Singingi (Singingi), dengan nama sampan Siposan Rimbo Pemprov Riau Kapten Djarot.

Camat Rengat Barat Hendry S.os. M.Si mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat Desa Redang dan seluruh masyarakat Kabupaten Inhu yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan even pacu sampan ini,

atlet dayung Kabupaten Kuansing yang jauh-jauh sudah datang dan berpartisipasi untuk mengikuti dan mensukseskan even Pacu Sampan tingkat Kabupaten di tepian Kuale Danau Pao, Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu.

“Selamat buat para atlet dan sampan mini yang berhasil meraih gelar sang juara di even pacu sampan tingkat Kabupaten ini, untuk para sampan dan atlet dayung yang belum berhasil, tetap optimis agar kedepannya bisa menjadi sang juara di even pacu sampan yang akan diikuti.”ungkap Hendry.

Berikut daftar sang pemenang  sampan mini di Tepian Kuale Danau Pao.
Juara satu, diraih oleh Ratu Siluman Ular dari Desa Redang Kecamatan Rengat Barat,
Juara kedua Datuk Tunggal Dubalang Hitam dari Desa Rantau Bakung Kecamatan Rengat Barat, Juara ketiga Pangeran Hilir Rantau Sialang dari Desa Sialang Dua Dahan Kecamatan Rengat Barat, Juara Ke-empat Do,a Suci Membawa Berkah dari Desa Barangan Kecamatan Rengat Barat, Juara kelima 7 Putri Dubalang Hitam dari Desa Tambak Kecamatan Kuale Cenaku.

Sedangkan Peringkat ke-enam Ghantau Bertuah dari Desa Redang Kecamatan Rengat Barat, Peringkat ketujuh Merpati Indragiri dari Dusun 4 Seberang Sungai Guntung Tengah Kecamatan Rengat, Peringkat Kedelapan King Kobra dari Pulau Aro Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing, Peringkat Kesembilan Jangan Heran Polsek Cerenti dari Sikakak Cerenti Kabupaten Kuansing, sedangkan Peringkat Kesepuluh Tuah Datuk Saleh Berjenggot Panjang, dari Desa Pasir Bongkal Kecamatan Sungai Lala.**Rio Rambu Inerki

Leave A Reply

Your email address will not be published.